Selasa, 21 Desember 2010

Mimpi dulu deh....

Hmmm... kapan yah punya hape kaya begini. cukup hanya memimpikannya dulu. so berharap  ada rejeki yang melimpah di jatuhkan dari langit khusus buat diriku. kemarin memimpikan SONER Xperia X8, sekarang dah  mo keluar lagi yang versi terbarunya. ketika NOK 6630 ku dah rada eror di keypadnya, ku dah bertekad bulat untuk me"lembiru"kan tu hp. tapi setelah ku bersihkan  dan cek2 lagi, ternyata masih bisa berfungsi dengan baik. ga jadi deh beli... alhasil sekarang aku masih memakainya, disamping budget yang mefet. 5 kali keknya harus berfikir ulang untuk membelinya. So... budget aman dan masih utuh. secara untuk mempersiapkan nikah. he3... banyak juga pengeluarannya, semua keinginan sementara ditunda terlebih dahulu. mendahulukan kepentingan umum (nikah). Xixixixi...

Ini dia hape yang ku impikan. bukan BB storm ato Bold, melainkan Sony Ericsson Xperia X12 atau dikenal dengan Anzu memang disebut-sebut sebagai suksesor Sony Ericsson Xperia X10.
Rumor tentang Sony Ericsson Xperia X12 sempat beredar sekitar pekan lalu. Tapi, kini sejumlah fakta tentang ‘senjata’ andalan baru milik perusahaan joint venture Sony dan Ericsson itu berembus di pasar sebelum diumumkan secara resmi.
 
Seperti yang diduga, Sony Ericsson Xperia X12 mengadopsi Android 2.1 (Eclair) sebagai sistem operasi mobilenya. Namun, kabar yang santer beredar, produk tersebut akan menjalankan OS Android 2.2 (Froyo) ketika diluncurkan pada awal 2011. Sekitar akhir musim panas, Sony Ericsson Xperia X12 diperkirakan sudah mendapat update OS Android 2.3 (Gingerbread).

Menilik spesifikasinya juga tak kalah menarik. Sony Ericsson Xperia X12 akan ditenagai prosesor Qualcomm MSM 7230 berkekuatan 800MHz. Layarnya LED WVGA-nya lebar, sekitar 4,3 inci, lengkap dengan teknologi multi-touch. Ponsel itu juga sudah mendukung akses Wi-Fi 80211n, port HDMI, dan jack audio standar 3,5mm.

Sony Ericsson Xperia X12 kemungkinan muncul dengan ketebalan antara 8,7mm hingga 10,9mm dan dilengkapi baterai berdaya 1.500 mAh. Kameranya juga belum diketahui, bisa 12MP atau 8,1MP (sudah disisipkan teknologi Exmor R) dan video HD 720p.

Wow... spesifikasi yang mumpuni. canggih bener tuh hp. jadi, kapan yah aku memilikinya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar