Selasa, 18 Januari 2011

Jaga Kesehatan

akhir2 ini AC di kantor berasa dingin banget. temen2 juga merasakannya. kirain cuma diriku ajah yang menggigil. wkwkwkwk...enggak ding, cuma katisan. xixixixi. telapak tangan n telapak kaki berasa menyentuh es. berasa di dalam kulkas aja. kalo begini lama jadi ga nanhan niy. harus make jaket pikirku.

sepulang dari kantor, kok tiba2 kepala ku terasa berat. ga tw sakit kepala apa karena efek kedinginan. badanku menjadi panas. badan menggigil beneran kali ini. wah kayaknya mau sakit. dan beneran, semakin malam badan ku makin panas. sehabis makan malam, aku minum obat parasetamol. malam itu langsung aku tidur.

keesokan paginya, suhu badanku badan ku alhamdulillah turun. udah tidak seperti semalam. kemudian aku berangkat ke kantor. jadi lebih dingin banget niy badan. make jaket n kaos tangan. sama temen2 di ledekin, "kenapa kamu pake kaos tangan? he3... kaya patomim ajah...". aku cuekin saja. yang penting telapak tangan hangat. ya maklum lah, lagi meriang. hari itu ku berniat juga ke dokter belakang klinik kantor. oalah... ternyata dokter nya udah kabur... wkwkkwk... udah habis kontraknya. ya gmn dunk.. akhirnya, terus minta parasetamol ajah sama mba Ida. hmmmmmmmm... aku karus ke dokter niy, biar di ketahui kenapa badan ku ini. berdua dengan sayangku, aku periksa ke puskesmas.

"badan nya kenapa pak?, kata dokter nya. "demam dok. semalam demam tinggi dan skrg masih demam. sudah aku beri obat parasetamol. dan udah agak turun.". "owhhh... begitu... ya sudah, ini saya beri obat yah.." di minum sampe 3 hari. klo masih demam, periksa ke lab n cek darah saja. ada indikasi tipes atau DB." aku dan sayangku pulang. moga-moga obat dari dokternya cepet menyembuhkan demam aku. setelah sampai kantor, aku minta izin dan minta pulang cepet.

3 kali sehari aku minum itu obat. alhamdulillah badan berasa makin seger dan enakan. hari sabtu aku di kos saja. istirahat dan bobok terus. malam minggu aku stay di kos. sayangku bilang, "istirahat dulu ajah. ngapelnya besok yah... tar takut kamu malah lebih parah sakitnya". iya sayangku, makasih... aku istirahat dulu..

Alhamdulillah ya Allah, badan udah enak. hari senin kmrn aku masuk ke kantor dan badan sudah kembali fit. aku bisa melakukan aktivitas kembali dengan badan yang kembali sehat. jaga keseahatan yah... karena kesehatan itu ga ternilai harganya... 

3 komentar:

  1. Iya dong sayang, makanya harus rajin fitnesnya.. kikikikiki.

    I Love youuuuuuuuu :*

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. @sayang: iya.... pengennya mulai fitnaes lagi. tapi males nya itu... he3...
    @bu diell: tes2 juga...

    BalasHapus